Panduan Strategi Recreation Seni Fashionable

Permainan papan Reiner Knizia Fashionable Artwork menghadirkan serangkaian lelang seni yang akan ditawar oleh pemain. Dari sana, Anda akan menebus lukisan yang telah Anda beli dengan uang. Berapa banyak uang tergantung pada seberapa baik peringkat seniman lukisan itu. Pada stage tinggi, seperti bermain pasar saham jika perusahaan adalah seniman dan saham adalah lukisan. Tetapi memahami strateginya bisa memakan waktu untuk mencari tahu.

Untuk menang, Anda harus menghasilkan uang paling banyak. Dan untuk menghasilkan uang, Anda harus bisa mengetahui berapa peringkat sebuah lukisan sehingga Anda tidak menawar terlalu tinggi. Sulit dilakukan ketika semua orang mencoba melakukan hal yang sama.

Selain itu, ikhtisar strategi Seni Fashionable ini mungkin tidak terlihat saat permainan dijelaskan kepada Anda. Beberapa pemain akan melihat Seni Fashionable dan akan berpikir bahwa menghasilkan keuntungan sudah cukup. Jika Anda membeli lukisan seharga $19 dari seseorang dan harganya $20, Anda unggul, bukan? Salah. Yang terpenting adalah keuntungan whole, dan pemain yang menghasilkan keuntungan paling banyak akan menang.

Ada banyak hal yang harus dibongkar di sana. Untuk memahami bagaimana melakukannya dengan baik dalam Seni Fashionable membutuhkan pemahaman matematika di balik strategi Seni Fashionable. Jika Anda lebih suka melihatnya dalam bentuk video, lihat video di bawah ini. Jika tidak, baca terus!

Matematika Dibalik Strategi Seni Fashionable

Landasan Seni Fashionable terletak pada pemahaman dari mana uang itu berasal. Dari sana, Anda harus memahami cara menghitung keuntungan. Untuk memulai, uang datang kepada Anda dengan salah satu dari dua cara. Cara pertama adalah dengan membeli lukisan cantik dan menukarkannya dengan keuntungan. Cara kedua adalah dari menjual lukisan. Pertanyaannya kemudian menjadi bagaimana memaksimalkan pengambilan Anda dari masing-masing kegiatan tersebut. Untuk melakukan itu, kami beralih ke akuntansi dasar, menggunakan konsep biaya, pendapatan, dan laba keseluruhan dalam analisis kami.

Mari kita ilustrasikan ini menggunakan recreation tiruan 3-pemain. Di sini, Anda akan menjadi pembeli dalam permainan di mana Anda, Alpha, dan Beatrice masing-masing memulai dengan $100.

Pembelian satu lukisan

Alpha memasang lukisan karya Sigrid Thaler yang akan melalui lelang terbuka. Tawaran terbang cepat dan marah, tetapi pada akhirnya, Anda telah mengalahkan semua orang dan membeli lukisan itu seharga $ 12. Sekarang, mari kita evaluasi posisi masing-masing pemain.

Bagi Alfa, itu mudah. Dia menambahkan $ 12 itu ke uangnya. Segala sesuatu yang diperoleh penjual dari menjual lukisan itu adalah keuntungan murni, jadi dia mendapat untung $12, meningkatkan saldo banknya menjadi $112.

Rincian uang akhir Anda tergantung pada seberapa baik peringkat lukisan dalam Seni Fashionable

Bagi Anda, ini lebih suram, tergantung bagaimana pasar seni berjalan. Jika lukisan itu seharga $30 di akhir putaran, Anda akan mendapat untung $18. Itu $30-$12, untuk mendapatkan $18. Itu berarti Anda akan memiliki $118, menempatkan Anda di tempat pertama. Itu hasil yang cukup mengagumkan dari pelelangan.

Jika lukisan itu seharga $20, Anda masih akan mendapat untung. Tidak akan setinggi sebelumnya, tapi tidak terlalu buruk. Anda akan mendapat untung $8. Itu $20-$12 untuk mendapatkan $8. Itu memberi Anda whole $ 108, meninggalkan Anda di tempat kedua.

Tetapi jika lukisan itu seharga $10, Anda tidak mendapat untung. Bahkan, Anda kehilangan uang dalam kesepakatan itu. Itu $10-12, kehilangan $2. Itu memberi Anda $98, meninggalkan Anda di tempat ketiga di belakang Beatrice yang tidak melakukan apa-apa dan masih memiliki $100. Dan seperti yang Anda duga, lebih buruk lagi jika lukisan itu akhirnya menjadi tidak berharga.

Memahami pembagian profitabilitas lukisan

Dari contoh sebelumnya, pembeli dan penjual harus menentukan harga jual lukisan dengan memperkirakan berapa harga lukisan di akhir putaran. Saat Anda menjadi penjual, Anda ingin mengingat berapa harga yang harus dikeluarkan untuk sebuah lukisan. Harga yang akan Anda tetapkan akan berbeda jika menurut Anda sebuah lukisan akan bernilai $30 versus jika sebuah lukisan bernilai $10. Itu karena pembeli dan penjual membagi nilai akhir lukisan itu.

Pembagian genap jika nilai lukisan adalah $20.

Jadi seperti apa tampilan break up genap? Mudah: ambil penilaian akhir lukisan dan bagi dengan 2 dan nilai itu akan menjadi pembagian genap antara kedua pemain. Jika Anda membeli lukisan dari Alpha seharga $10 dan nilainya di akhir putaran adalah $20, Anda dan Alpha akan mendapatkan $110. Harga jual apa pun di atas $10 menguntungkan penjual, Alfa, katakanlah $112 vs $108 Anda, dan harga jual apa pun di bawah $10 menguntungkan Anda, pembeli, katakanlah Alpha $105 vs $115 Anda.

Tapi tidak ada harga yang menjadi jaminan dan di situlah tantangan Seni Fashionable masuk: mencari tahu apa kemungkinan nilai lukisan itu di akhir putaran. Sebuah lukisan bisa bernilai $10, tetapi dengan beberapa konspirasi, bisa dengan mudah bernilai $30. Atau seseorang berpikir sebuah lukisan akan bernilai $20, hanya untuk akhirnya menjadi tidak berharga.

Beberapa lelang seni dapat mengubah insentif matematis

Dan jika itu tidak cukup sulit, konsep even break up menceritakan kisah yang tidak lengkap karena hanya melihat lelang lukisan secara terpisah dan bukan keseluruhan sistem di mana banyak lukisan dijual. Kadang-kadang, pembeli perlu memberikan penawaran yang sedikit lebih baik kepada penjual untuk pembagian pendapatan lukisan, katakanlah membayar $12 untuk lukisan $20, tetapi menebus biaya quantity yang lebih tinggi.

Misalnya, katakanlah Anda membeli lukisan yang Anda yakin pasti akan bernilai $20 seharga $12 dari Alpha. Matematika cepat menempatkannya di $ 112 untuk Alpha dan $ 108 untuk Anda. Bagus, tapi bukan bahan tempat pertama.

Tapi sekarang, giliran Beatrice dan dia memasang lukisan yang Anda tahu pasti akan bernilai $30. Dan katakanlah Anda ingin membelinya dan memutuskan untuk memberikan penawaran yang bagus kepada Beatrice. Alih-alih melakukan pembagian 50/50 dengan membayar $15 untuk itu, Anda memutuskan untuk memberinya $18.

Itu berarti Anda akan mendapatkan $12 bersih dari keuntungan, menarik Anda dari $108 menjadi $120. Beatrice sekarang memiliki whole $118 dan Alpha masih memiliki $112. Meskipun memberi penjual bagian keuntungan yang lebih besar untuk setiap lukisan, Anda masih unggul dalam keuntungan keseluruhan, menempatkan Anda di depan.

Anda masih bisa menang dengan membeli lebih banyak lukisan.

Jadi ya, ada banyak Seni Fashionable. Ada banyak kunci pas yang bisa Anda lempar ke dalam sistem dan banyak manipulasi yang bisa Anda lakukan. Lakukan dengan baik dan Anda akan berada di tempat yang sangat bagus untuk menang. Pertanyaan logis berikutnya adalah pengungkit apa yang Anda miliki untuk menjernihkan ketidakpastian dan memiringkan bidang sesuai keinginan Anda? Berikut adalah tiga suggestions yang menurut saya layak digunakan.

Pahami posisi pasar dan kekuatan pasar Anda.

Penetapan harga yang cermat bisa jadi sulit karena semua informasi yang tidak diketahui di luar sana. Untungnya, Anda memiliki satu sumber informasi yang dapat Anda andalkan: tangan Anda. Lihatlah tangan Anda dan gunakan itu sebagai pedoman untuk seberapa keras Anda dapat menawar sebuah lukisan selama lelang tertentu. Dan juga gunakan itu untuk melihat ketika orang lain mungkin meremehkan sebuah lukisan.

Katakanlah seseorang baru saja mengeluarkan lukisan karya Ramon Martins untuk dilelang. Lihat tanganmu. Apakah Anda memiliki 3 lukisan Ramon Martins lainnya di tangan Anda? Jika demikian, mungkin Anda dapat mendorong nilai lukisan Ramon Martin menjadi $20 pada akhir putaran dengan melelang beberapa lukisan Anda sendiri. Tetapi jika Anda tidak memilikinya, mungkin tahan sedikit sampai Anda dapat menebak dengan lebih baik apakah lukisan seniman tertentu akan diberi peringkat dan skor sebelum Anda menawar. Dan jika respons terhadap lelang tidak terlalu bagus, tetapi Anda dapat meningkatkan nilai lukisan itu melalui tangan Anda, Anda mungkin ingin berpura-pura tidak tertarik saat menawar untuk mendapatkan lukisan itu dengan harga murah.

Apa yang terjadi adalah bahwa semakin yakin Anda akan nilai lukisan, semakin Anda dapat merancang tawaran optimum menurut teknik Penguasaan Matematika Seni Fashionable yang saya soroti sebelumnya.

Lihat lukisan apa yang orang lain tawarkan dan beli

Saya baru saja berbicara dengan Anda tentang menggunakan tangan Anda sebagai informasi untuk membantu memandu Anda tentang betapa sulitnya menawar. Jika lawan Anda pintar, mereka akan melakukan hal yang sama persis. Karena itu, perhatikan lukisan apa yang ditawar pemain lain dan berapa harganya. Anda dapat menggunakan informasi itu untuk mencari tahu lukisan apa yang mungkin dimiliki lawan Anda dan bagaimana mereka menilai seniman tertentu.

Jadi bagaimana Anda memanfaatkan informasi ini? Ini membantu Anda memutuskan lukisan mana yang harus Anda siapkan untuk dilelang. Jika lukisan dari lelang sebelumnya memicu perang penawaran yang hebat, itu adalah kesempatan bagi Anda untuk menangkap nilai dari lukisan di tangan Anda. Jika dua artis bersaing ketat dalam peringkat untuk nilai, mungkin sekaranglah saatnya Anda mendukung salah satu yang bisa memberi Anda nilai paling banyak berdasarkan perilaku penawaran orang lain.

Ini bahkan lebih relevan jika Anda memasukkan lelang lukisan ganda itu. Waktu yang tepat, Anda dapat membawa kekacauan dan menangkap lebih banyak nilai dari lelang daripada yang Anda lakukan.

Kembangkan aliansi (casual)

Dua kepala lebih baik dari satu dan pepatah itu berlaku dalam Seni Fashionable di mana dua kepala dapat memanipulasi pasar dengan lebih baik daripada satu. Ide di balik pembentukan aliansi sederhana: dengan semua manipulasi pasar yang terjadi dalam permainan Seni Fashionable, Anda menginginkan seseorang di tim Anda yang tertarik untuk memanipulasi nilai lukisan dari pelukis yang sama yang ingin Anda manipulasi.

Aliansi Manuel Carvalho yang kuat.

Jadi katakanlah Anda memiliki Manuel Carvalho dan Alpha memiliki Manuel Carvalho. Anda berdua sekarang memiliki insentif untuk memastikan bahwa Manuel Carvalho mendapat peringkat dan peringkat yang cukup tinggi untuk memaksimalkan keuntungan Anda. Dalam pengaturan ini, akan lebih baik jika Anda bersekutu dengan Alpha untuk melelang lebih banyak Manuel Carvalhos dan memastikan peringkatnya yang tinggi.

Agar aliansi berhasil, Anda mungkin ingin melelang lukisan dengan harga sangat murah. Mungkin Anda melelang sebuah lukisan yang menurut Anda bernilai $20 untuk $8 sehingga orang lain lebih bersedia untuk membelinya. Begitu pemain lain melakukannya, mereka sekarang memiliki kepentingan untuk memastikan bahwa pelukis mendapat peringkat, memberi Anda sekutu yang bisa Anda andalkan untuk membantu Anda menjadi kaya.

Tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi satu-satunya orang yang memiliki lukisan pelukis tertentu karena tidak ada orang lain yang benar-benar ingin membantu Anda. Sangat sulit untuk menentukan peringkat artis tanpa bantuan. Tetapi mintalah orang lain untuk memasukkan kulit ke dalam permainan dan Anda dapat mengarahkan pasar seni sesuai keinginan Anda.