Klub Houkago Saikoro Ep. 3 – Ambil Emas Inca

Dari apa yang saya tahu, latar belakang karakter Houkago Saikoro Membership tidak cenderung novel, atau bahkan orisinal. Tapi itu menyehatkan. Itu harus diperhitungkan untuk sesuatu, kan?

Klub Houkago Saikoro Miki diganggu

Seperti yang telah saya nyatakan selama beberapa episode terakhir, tidak ada yang muncul pada saya adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Episode 3 terus memainkannya dengan lurus. Ada eksplorasi masa lalu Miki dan bagaimana bullying membentuk kepribadian dan pandangan hidupnya. Lalu ada pertemuan dengan kucing di mana Miki menunjukkan empati dan pengertiannya. Ada pertemuan lain dengan gadis kasar dan tangguh dengan hati emas di Kyoko. Dan akhirnya, kita memiliki kekuatan persahabatan untuk menanamkan beberapa tingkat kepercayaan diri dan pertumbuhan karakter.

Apa yang Disukai Tentang Klub Houkago Saikoro

Ini adalah keluhan saya, tetapi itu bukan jenis keluhan yang melanggar kesepakatan. Saya masih mendapatkan hampir semua yang saya inginkan dari anime ini. Jadi izinkan saya memotong dua hal yang saya sukai dari episode ini:

Saya suka bagaimana kepribadian ditampilkan dalam konteks permainan. Atau lebih tepatnya, bagaimana recreation bisa mengintip kepribadian seseorang. Saya juga suka bagaimana mereka menghadirkan recreation sebagai jalan aman bagi orang untuk mengeksplorasi dan bereksperimen bukan menjadi diri sendiri.

Kedua elemen ini agak bertentangan satu sama lain, tetapi itulah yang membuat recreation begitu hebat!

Menurut pengalaman saya, bermain recreation memungkinkan munculnya berbagai aspek kepribadian seseorang. Artinya, Anda bisa belajar banyak tentang orang-orang dari menonton mereka bermain. Sebagai contoh, saya telah menemukan orang-orang yang mengambil risiko dalam sebagian besar situasi kehidupan nyata mendekati permainan dengan cara yang sama. Mereka akan melihat insentif permainan, mengejar strategi yang paling berani, tetapi berisiko, dan menjadi besar atau pulang. Lalu ada orang-orang yang mendekati permainan dengan gentar, membutuhkan pegangan tangan untuk dapat melanjutkan karena mereka kurang percaya diri. Dan tentu saja, mereka juga seperti itu dalam situasi kehidupan lain.

Sifat Kepribadian Muncul Melalui Emas Inca

Kyoko di Saikoro Club memiliki kepribadian yang kurang ajar dan berani

Klub Houkago Saikoro menangkap dinamika ini ketika kelompok berkumpul untuk permainan Emas Inca. Incan Gold adalah permainan pers-Anda-keberuntungan di mana pemain menjelajahi gua untuk mengumpulkan permata. Tapi saat mereka melangkah lebih jauh ke dalam gua, mereka akan menemukan segala macam bahaya seperti ular beludak dan mumi. Pada titik tertentu, ancaman bahaya cukup besar sehingga Anda ingin melarikan diri dari gua dengan keberuntungan kotor Anda. Jika Anda memilih untuk tinggal, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak permata karena Anda tidak lagi harus membaginya dengan begitu banyak orang lain, tetapi Anda berisiko menghadapi bahaya yang akan menjatuhkan Anda, tanpa meninggalkan apa pun. Yang harus Anda lakukan adalah menimbang pilihan dan bertaruh sesuai dengan itu.

Dan itulah yang kita lihat dari Miki dan Kyoko saat keduanya bermain Incan Gold bersama Aya dan Midori. Awalnya, kita melihat keragu-raguan Miki, yang membuatnya sangat berhati-hati dengan keputusannya untuk tinggal atau pergi lebih jauh ke dalam gua. Kyoko dengan cepat memahami hal ini untuk memberikan pengamatan langsung tentang kepribadian Miki dan memainkan kehati-hatian itu.

Kyoko, di sisi lain, memiliki penampilan dan karakter nakal yang kurang ajar. Dan tidak mengherankan, dia menyerbu ke dalam gua dan memangsa ketakutan pemain lain dengan mendorong mereka untuk keluar sehingga dia bisa menimbun permata untuk dirinya sendiri.

Bermain Sport sebagai Kanvas untuk Bereksperimen

Tetapi pada titik tertentu, Anda harus menyadari itu hanya permainan. Dan karena ini hanya permainan, tidak ada konsekuensi dunia nyata untuk menang atau kalah di luar satu atau dua ego yang memar. Ini memberi Anda kanvas, untuk mencoba hal-hal baru dan menjadi orang lain selain diri Anda sendiri. Ini bukan bentuk pelarian yang akan dilakukan setiap orang, tetapi ada kesempatan untuk memanfaatkan pengaturan bebas risiko itu untuk melampaui zona nyaman seseorang.

Dan apakah Miki menyadarinya atau tidak, itulah yang dia lakukan. Dia berhenti mengkhawatirkan tentang mempermainkan prasangka orang-orang tentang dirinya dan menyadari bahwa itu hanya permainan. Tentu, dia akan mengaitkan keberaniannya untuk mengeksplorasi dan mengambil risiko dengan dukungan teman-temannya, tetapi dialah yang menelepon. Datanglah neraka atau air tinggi. Dan dia harus merasa baik tentang itu.

Kartu bahaya Incan Gold

Secara strategis, itu juga merupakan langkah yang tepat. Awalnya, saat mereka bermain Incan Gold, Kyouko mengatakan bahwa jika Miki melarikan diri sekarang, dia akan menempati posisi kedua. Semuanya bagus dan bagus, kecuali filosofi saya adalah Anda memenangkan pertandingan, atau tidak. Dan karena itu, Anda harus mengambil langkah yang memberi Anda peluang terbaik untuk mengambil terlebih dahulu. Jadi mengingat pilihan menjadi pecundang pertama atau menekan keberuntungan saya dan memiliki peluang menang yang tidak nol, saya akan mengambil opsi terakhir setiap hari dalam seminggu.

Kami tidak akan pernah memiliki keseluruhan pemikiran inside Miki, tetapi dia harus memikirkan dua hasil itu. Dihadapkan dengan prospek menjadi yang kedua atau mempertaruhkan itu sekali lagi, dia memilih untuk masuk lebih dalam dan dihargai karena melakukannya. Bahkan jika dia gagal, itu masih merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan. Akhirnya, dan yang lebih penting, itu adalah langkah besar untuk mengusir beberapa iblisnya.