Apakah PokerStars Aman? – Benteng Poker

PokerStars telah menjadi lebih lembut ketika banyak pelanggan tetap telah berhenti.

PokerStars adalah salah satu situs poker on-line terbesar yang menderita dari insiden Black Friday atau Amerika Serikat v. Scheinberg. Itu pindah dari AS sejak itu, tetapi sekarang kembali beroperasi. Jadi, setelah pukulan keras, satu kekhawatiran yang dimiliki banyak orang tentang kebangkitannya adalah apakah masih aman untuk bermain poker di PokerStars.

PokerStars aman, terjamin, dan, pada kenyataannya, beroperasi secara authorized di AS saat ini! Mereka tidak hanya memiliki infrastruktur dan kumpulan besar pemain poker, tetapi menggunakan platform mereka untuk bermain poker melindungi Anda dari Black Friday lainnya. Mereka memiliki segalanya, memungkinkan Anda untuk bermain secara instan.

Namun, itu tidak berarti bahwa Anda dapat terus maju dan mulai menggunakan PokerStars untuk bermain poker on-line. Masih ada beberapa hal yang perlu Anda pahami, dan kami akan membahas semuanya dengan sangat rinci. Bertahanlah karena PokerStars mungkin aman, tetapi jelas bukan untuk semua orang!

PokerStars telah menjadi lebih lembut ketika banyak pelanggan tetap telah berhenti.Dalam beberapa tahun terakhir, persaingan menjadi lebih lunak di PokerStars. Karena rakeback yang lebih rendah, banyak pelanggan tetap telah berhenti, tetapi PokerStars masih merupakan situs poker on-line terbesar.

Latar Belakang Cepat pada Black Friday

Mari kita bicara tentang apa itu Black Friday dan mengapa itu penting bagi pemain poker, hanya untuk menetapkan dasar untuk masalah keselamatan dan keamanan.

Jika Anda baru bermain poker on-line, izinkan kami menjadi orang yang memberi tahu Anda bahwa tindakan yang Anda dapatkan saat ini hanyalah sebagian kecil dari poker on-line di AS dulu. Itu semua karena peristiwa yang terjadi pada 15 April 2011, yang memaksa perusahaan poker paling terkemuka untuk meninggalkan AS.

Seluruh Black Friday membutuhkan waktu lima tahun untuk terjadi, dan itu dimulai setelah Undang-Undang Penegakan Perjudian Web yang Melanggar Hukum tahun 2006 disahkan. Korban pertama adalah PartyPoker—situs poker terbesar di AS selama waktu itu. Namun, PokerStars dan Full Tilt Poker cepat beradaptasi dan mengisi kekosongan.

Kedua situs on-line ini menjadi situs poker terbesar selama bertahun-tahun hingga Departemen Kehakiman mengeluarkan dakwaan terhadap Full Tilt, Absolute Poker, dan PokerStars.

Dakwaan ini segera menghentikan operasi perusahaan-perusahaan ini. Mereka berhenti menawarkan permainan uang nyata, yang akhirnya memaksa mereka keluar dari negara itu. FBI kemudian menyita nama area mereka dan menutupnya tanpa batas waktu. Jutaan pemain kehilangan akses ke akun mereka dan tidak dapat menarik miliaran dolar dengan uang sungguhan.

Setelah memotong kesepakatan, FBI setuju untuk melepaskan area, yang memungkinkan perusahaan untuk melanjutkan operasi mereka di luar AS, selama mereka membayar kembali uang pelanggan mereka.

Butuh beberapa waktu bagi PokerStars untuk membayar pelanggan mereka, tetapi setidaknya mereka dibayar. Full Tilt tidak pernah memiliki uang untuk membayar kembali pelanggan mereka, tetapi PokerStars membeli Full Tilt dan akhirnya membayar pelanggan. Poker Absolut tidak pernah memiliki kesempatan dan tetap ditutup. Dari tiga situs poker terbesar yang terkena Black Friday, PokerStars adalah satu-satunya yang bertahan.

PokerStars Setelah Black Friday

PokerStars tetap kuat dan mampu mendapatkan kembali domainnya untuk melanjutkan operasinya. Hari ini, PokerStars adalah salah satu perusahaan poker paling dikenal secara world, tetapi banyak orang bertanya-tanya apakah aman bagi mereka untuk bermain di situs ini.

Black Friday adalah bagian penting dari segala sesuatu yang membentuk poker on-line di AS. Itu telah menyebabkan empat negara bagian — Delaware, Nevada, New Jersey, dan Pennsylvania — untuk melegalkan dan mengatur operasi perjudian on-line apa pun dalam yurisdiksi mereka.

Mereka mengizinkan platform perjudian on-line untuk beroperasi selama kantor pusat mereka berada di negara bagian ini.

PokerStars, mengingat jangkauan dan pangsa pasar mereka dalam poker on-line, adalah yang pertama mematuhinya. Mereka beroperasi di New Jersey di bawah area PokerStars On line casino NJ. New Jersey mengatur semua operasi mereka, dan mereka membayar pajak kepada pemerintah AS—alasan utama dakwaan mereka pada tahun 2011.

Mereka juga menerima pemain dari Pennsylvania, memberi mereka pangsa pasar yang cukup besar untuk situs poker on-line yang beroperasi secara authorized di AS. Ini adalah beberapa alasan mengapa PokerStars adalah salah satu situs poker teraman dan terbaik saat ini.

YouTube: Andreas Froehli tentang mengapa semua orang masih bermain di PokerStars.

Keselamatan dan Keamanan Bermain di PokerStars

Setelah Black Friday, wajar bagi siapa saja untuk bertanya-tanya apakah PokerStars masih aman untuk bermain poker. Tidak ada yang ingin bankroll mereka berada dalam limbo lagi tanpa jaminan untuk mendapatkannya kembali.

Salah satu keuntungan dari situs poker yang diatur adalah mereka mematuhi undang-undang dan peraturan negara tempat mereka beroperasi. New Jersey memiliki peraturan perjudian on-line terlengkap. Jika mereka mengizinkan PokerStars untuk beroperasi dalam yurisdiksi mereka, itu berarti bahwa mereka mengikuti semua protokol keamanan yang dimiliki negara bagian.

Itulah yang membuat PokerStars aman bagi siapa saja. Bahkan, jika Anda tinggal di New Jersey, Pennsylvania, atau negara bagian mana pun yang juga akan melegalkan dan mengatur perjudian on-line, PokerStars adalah pilihan teraman Anda. Ada prioritas bahwa FBI dapat merebut dan mengontrol area operator perjudian on-line bahkan di luar AS.

Jika Anda bermain di platform berbeda yang beroperasi di luar AS, selalu ada kemungkinan FBI akan menguasai operasi mereka dan menutupnya tanpa batas waktu.

Di sisi lain, PokerStars mematuhi undang-undang dan peraturan negara bagian dalam operasinya. Itu membuat mereka aman dari ketukan buruk yang mungkin diajukan oleh lembaga pemerintah untuk operator perjudian on-line lainnya.

Anda dapat yakin bahwa uang Anda di PokerStars aman — bahkan lebih aman daripada situs poker on-line lainnya yang dapat Anda ikuti.

Jika kekhawatiran Anda adalah tentang PokerStars yang mengalami insiden Black Friday lainnya, itu tidak akan terjadi lagi dengan semua peraturan yang mereka ikuti. Jika kekhawatiran Anda adalah tentang keamanan akun Anda, negara bagian di mana PokerStars beroperasi secara teratur memantau operasinya. Ini juga melindungi Anda dari penipuan yang mungkin terjadi saat Anda menggunakan situs.

Jadi selama Anda bermain di dalam PokerStars dan Anda hanya bermain dengan orang yang diizinkan untuk Anda mainkan, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan akun Anda.

PokerStars di AS vs PokerStars di seluruh dunia (Eropa ditambah banyak negara lain).Sayangnya Anda tidak akan melihat kumpulan hadiah seperti itu di PokerStars AS. Tidak seperti di Eropa dan banyak negara lain, lalu lintas di AS dibagi antara negara bagian tertentu di mana PokerStars memiliki izin untuk beroperasi.

Bagaimana Dengan Pemain Di Luar New Jersey dan Pennsylvania?

Sayangnya, PokerStars tidak mengizinkan Anda memainkan permainan uang nyata jika Anda tinggal di luar New Jersey atau Pennsylvania. Mereka akan selalu tetap seperti itu kecuali mereka mendapatkan lisensi untuk beroperasi di negara bagian lain di mana perjudian on-line authorized.

Kelemahan lain saat bermain di PokerStars adalah Anda tidak diperbolehkan bermain dengan orang-orang dari negara bagian yang berbeda. Jika Anda berasal dari New Jersey dan teman Anda berasal dari Pennsylvania, PokerStars adalah pilihan teraman untuk Anda berdua. Sayangnya, kombinasi dari Interstate Wire Act tahun 1961 dan Undang-Undang Penegakan Perjudian Web yang Melanggar Hukum tahun 2006 mencegah Anda bermain bersama.

Beberapa negara bagian menandatangani perjanjian yang memungkinkan situs poker on-line untuk berbagi pemain dari negara bagian yang berbeda. Karena semakin banyak negara bagian yang melegalkan dan mengatur perjudian on-line, dan karena mereka mengizinkan pemain mereka untuk bermain melawan satu sama lain dengan lebih bebas, semakin mudah dan aman bagi setiap pemain poker untuk bermain on-line.

Saat ini, pemain dari New Jersey atau Pennsylvania adalah satu-satunya yang dapat mengakses PokerStars, tetapi yakinlah bahwa mereka aman dari insiden lain yang serupa dengan Black Friday.

Kesimpulan

PokerStars adalah salah satu situs poker terbesar, lalu lintas tertinggi untuk pemain uang sungguhan, dan salah satu perusahaan poker yang paling dikenal. Namun, hal-hal ini tidak menghentikan pemerintah untuk mengejar mereka, yang memaksa PokerStars keluar dari AS. Itu juga merupakan peristiwa yang hampir membunuh poker on-line, karena jutaan orang gagal mendapatkan uang mereka.

Namun, dengan semua peraturan dan legalisasi di beberapa negara bagian, PokerStars bangkit kembali di AS. Ini terus menjadi salah satu situs poker on-line terbesar di negara ini, dan juga merupakan situs poker teraman yang dapat Anda ikuti.

Artikel Terkait