Apa Itu Kartu Mati di Poker? – Benteng Poker

Apa itu kartu mati di poker.

Selain kompleksitas dan ambiguitas poker, faktor lain yang menyulitkan orang untuk belajar poker adalah terjemahan. Bahasa gaul poker membuat komentator menghibur, tetapi yang tidak menyenangkan adalah ketika Anda mendengar mereka mengatakan “kartu mati” dan tidak mengerti apa yang mereka maksud. Kami akan lalai untuk tidak membicarakan kartu mati dan mengapa itu penting saat bermain poker, bukan?

Kartu mati dalam poker mengacu pada kartu yang tidak mungkin dibagikan dengan dek yang tersisa. Itu bisa karena pelanggaran atau pemain lain melipat atau memegang kartu. Sangat penting ketika menghitung out untuk menentukan peluang Anda untuk menang karena semakin banyak kartu mati, semakin rendah poker out Anda.

Kami akan membahas segala sesuatu tentang kartu mati dengan sangat rinci untuk membantu Anda menggabungkannya dengan strategi Anda. Kami juga akan membahas istilah lain yang membingungkan banyak pemain, yaitu kartu mati. Tetap di sini untuk mempelajari segala sesuatu tentangnya, termasuk beberapa cara terbaik untuk menggunakannya.

Apa itu kartu mati di poker.Kartu yang dipegang lawan Anda dianggap kartu mati. Di Holdem, mereka tidak (!) memengaruhi peluang Anda untuk menang, karena Anda tidak dapat mengetahui apa yang dipegang lawan.

Dasar-dasar Kartu Mati

Poker adalah permainan keterampilan. Namun, ada persentase tertentu yang dimainkan keberuntungan di setiap pertandingan. Poker out adalah cara paling akurat untuk menghitung peluang Anda untuk menang. Peluang poker mempertimbangkan jumlah kartu yang masih dimainkan, yang memberi Anda persentase menggambar kartu yang meningkatkan tangan Anda.

Misalnya, Anda memiliki kartu as saku (A♣ A♦), dan kegagalannya adalah Q♦ A♥ 6♠. Dalam skenario ini, Anda memiliki 7 out untuk dibuat, seperti A♠, Q♣, Q♥, Q♠, 6♣, 6♥, dan 6♦. Dengan 7 out, Anda memiliki peluang 14,89% untuk memiliki quad ace, ace penuh ratu, atau ace penuh 6 detik pada gilirannya, dan peluang 15,22% oleh river. Ini adalah persentase yang besar untuk membangun tangan yang dominan karena Anda memiliki peluang 27,84% untuk mendapatkan kartu yang Anda butuhkan di kedua jalan.

Namun, perhitungan poker out tidak memperhitungkan kartu yang sudah ada di meja, yang merupakan kartu mati. Jika poker out Anda sudah ada di atas meja, Anda tidak bisa mendapatkan kartu-kartu itu, yang secara signifikan akan mengurangi peluang Anda untuk mendapatkan hasil.

Inilah bagaimana kartu mati dapat memengaruhi peluang Anda untuk menang:

Jika hanya satu dari poker out Anda yang sudah ada di atas meja, artinya pemain lain memegangnya, Anda hanya memiliki 6 out (bukan 7 lagi). Ini berarti bahwa Anda memiliki whole 24,14% kesempatan untuk menarik salah satu kartu yang Anda butuhkan di salah satu flip the river. Anda memiliki persentase gabungan 20,35% dengan 5 out, 16,47% dengan 4 out, 12,49% dengan 3 out , dan hanya 8,42% dengan 2 out. Karena poker out Anda sebagian besar adalah kartu premium dan dalam jangkauan kebanyakan orang, Anda mungkin hanya memiliki 1 out dengan 4,26%. Jika semua kartu yang Anda butuhkan sudah ada di atas meja ( di papan + di tangan pemain lain), Anda menggambar mati karena Anda memainkan tangan yang tidak mungkin ditingkatkan.

Kartu mati sangat penting untuk meninjau riwayat tangan, tetapi tidak mungkin untuk secara akurat menentukan poker out Anda saat Anda berada dalam permainan yang sebenarnya.

Saat Anda bermain Maintain’em, kartu mati adalah kartu yang dimiliki pemain lain di tangan mereka, jadi Anda tidak bisa melihatnya.

Permainan di mana Anda dapat menggunakan kartu mati untuk menghitung peluang Anda termasuk Razz dan 7 Card Stud karena Anda melihat sebagian besar dari mereka. Saat Anda memainkan Razz, Anda ingin kartu yang Anda miliki ada di atas meja dan bukan kartu yang Anda butuhkan. Ingat, semakin banyak kartu mati yang Anda dapatkan, semakin rendah peluang Anda untuk memenangkan permainan.

Di Razz dan 7 Card Stud, setiap pemain mendapatkan kartu gap dan kartu river, jadi tidak mungkin untuk menentukan out poker Anda secara akurat. Namun, karena sebagian besar kartu yang dibagikan berada di meja menghadap ke atas, ini memberi Anda gambaran tentang seberapa baik kartu Anda ditumpuk melawan lawan Anda.

Kartu Mati dan Kartu Mati: Apa Bedanya?

Kartu mati dalam poker cukup mudah, tetapi banyak orang bingung karena “kartu mati”. Ini adalah bahasa gaul poker lain dengan arti yang berbeda, tetapi banyak orang menjadi bingung ketika mendengarkan beberapa komentator.

Ketika kami mengatakan bahwa seorang pemain mati kartu, dia belum menerima kartu yang dapat dimainkan selama berjam-jam.

Ini sebagian besar 82 offsuit atau tangan serupa lainnya yang bahkan meriam longgar mungkin berpikir dua kali sebelum bermain. Ini hampir berjalan buruk, tetapi pemain yang berjalan buruk masih mendapatkan beberapa tangan yang bisa dimainkan, sementara kartu mati tidak.

Kartu mati bisa sangat membuat frustrasi, tetapi itu terjadi pada semua orang. Bahkan pemain poker terbaik mendapatkan kartu mati saat mereka berada di atas meja. Sangat mengecewakan untuk tidak memainkan apa pun selama berjam-jam, terutama jika Anda melihat tumpukan Anda berkurang tanpa memiliki kesempatan untuk mendapatkannya kembali.

Kartu mati lebih merupakan masalah emosional saat bermain poker, sementara kartu mati terkait dengan peluang Anda untuk memenangkan tangan. Namun, bukan berarti kartu mati akan selalu menjadi sesuatu yang negatif bagi seorang pemain. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memanfaatkan, atau paling tidak, mengatasi rasa frustrasi karena kartu mati.

5 kartu stud kartu mati.Dalam 5 kartu stud dan beberapa varian poker lainnya, kartu mati memang memengaruhi peluang Anda untuk menang, tetapi hanya kartu yang menghadap ke atas.

Cara Tetap Menangkan Chips Saat Kartu Anda Mati

Kartu mati bisa terjadi di mana saja kapan saja, bahkan saat Anda berada di turnamen bergengsi. Beberapa kali pertama hal itu terjadi, orang mungkin berpikir bahwa dia hanya berjalan buruk, jadi mengelola risiko adalah kuncinya. Ketika Anda mendapatkan kartu buruk dalam waktu yang lama, keadaan mulai memburuk karena saat itulah emosi mengambil alih, lalu miring.

Berikut adalah 3 hal yang perlu Anda ingat untuk memenangkan beberapa chip saat kartu Anda mati:

Kendalikan Emosi Anda

Menjadi kartu mati selama berjam-jam dapat membuat siapa pun miring, tetapi lakukan yang terbaik untuk menjaga emosi Anda tetap terkendali. Mengetahui bahwa itu bisa terjadi pada siapa saja akan membantu Anda tetap tenang dan rasional dengan semua yang Anda lakukan di atas meja. Ingat, kemiringan adalah satu-satunya hal yang menurunkan lebih banyak pemain poker daripada faktor lainnya, jadi Anda perlu mengendalikan emosi Anda dan menunggu waktu yang tepat.

Mainkan Dengan Gambar Anda dalam Pikiran

Citra Anda sebagai pemain adalah apa yang digunakan lawan Anda untuk bermain melawan Anda. Saat Anda bermain agresif, menjadi agresif saat kartu Anda mati tidak akan bermanfaat karena kenaikan gaji Anda tidak akan mendapat banyak penghargaan. Namun, jika Anda bermain ketat bahkan sebelum kartu Anda mati, gertakan Anda akan lebih efektif.

Curi dan Curi Ulang Tirai untuk Tetap Bertahan

Permainan uang atau turnamen, chip Anda akan berkurang ketika kartu Anda mati selama berjam-jam. Terlepas dari taruhannya di meja Anda, pastikan untuk mencoba dan mencuri atau mencuri kembali tirai. Lebih mudah ketika Anda berada di posisi terlambat. Namun, Anda juga dapat mencoba mencuri tirai saat Anda berada di posisi awal, terutama jika Anda bermain dalam gambar yang telah Anda gambarkan sepanjang permainan.

Kesimpulan

Kartu mati memiliki dampak besar pada peluang Anda untuk memenangkan permainan apa pun, jadi Anda harus selalu mempertimbangkannya saat bermain. Namun, akurasinya saat bermain mungkin tidak dapat diandalkan karena ambiguitas yang diciptakan oleh poker. Meskipun membantu, Anda tetap harus sangat berhati-hati saat menggunakannya untuk membuat keputusan.

Semakin banyak kartu yang Anda lihat di meja, semakin akurat penghitungan kartu mati. Jika Anda memainkan permainan pejantan, kartu mati bisa bermanfaat bagi Anda.

Namun, jika Anda bermain Maintain’em, kartu mati tidak relevan karena tidak ada cara untuk melihat kartu yang dipegang lawan Anda kecuali Anda meninjau sejarah tangan di mana tangan pergi untuk showdown.